Wednesday, May 19, 2010

Hangeng 'Suju' Akan Solo Karir

Bener kata Kibas kalo Hangeng keluar dari Suju. Aku baru baca artikel ini, padahal udah posted lumayan lama. Baca sendiri deh, aku ga tega nulis di sini.

Yah, sangat disayangkan karena akhirnya Hangeng bener2 out dari Suju. Dan yang berpartisipasi di album ke-4 Suju cuma ada 10 orang, seharusnya kan 13. Tapi gapapa deh, sukses terus buat Suju dan semua personilnya--buat Hangeng juga!

3 comments:

Muh. Nahdhi A. said...

Kapan ya ada Jogja Karir? Kenapa cuma colo (cemburu)

k i i k i said...

dia rilis album mandarin apa korea mitt???

Mita said...

@mas nahdhi: iya ya, kenapa ada timlo solo? kenapa nggak timlo jogja?

@kibas: kayaknya mandarin deh bas kan dia skrg berkarir di cina, asli cina juga kan